• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara Laksanakan Patroli Dialogis

    REDAKSI
    Senin, 25 November 2019, 16:08 WIB Last Updated 2019-11-25T09:08:26Z
     Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara Laksanakan Patroli Dialogis

    JBN.CO.ID ■ Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Kapolsek Masamba melaksanakan Patroli Dialogis dan penggalangan, di sekitar Sentra Bisnis kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (25/11/2019).

    Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Masamba.

    Kapolsek Masamba Budi Amin menghimbau untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas demi kelancaran segala aktifitas keseharian masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Masamba.

    "Apabila sedang berkumpul agar tidak mengganggu orang yang ada di sekitarnya dan sebaiknya menggunakan waktu luang dengan hal hal yang positif misalkan membantu orang tua bekerja untuk keperluan kebutuhan kehidupan dalam rumah tangganya," ucapnya.

    Dia juga menyampaikan, saat menggunakan Sarana Media online agar tidak memposting berita yang berbau Provokasi, Ujaran kebencian, Radikalisme atau Berita Hoaks.

    "Mari gunakan media online dengan hal-hal yang positif sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan melalui sarana media online," pungkasnya.

    ■ Deddi Budiman


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU