• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bakal Calon Bupati Bulukumba Tatap Muka dengan Warga Salassae

    REDAKSI
    Senin, 02 Desember 2019, 13:31 WIB Last Updated 2019-12-02T06:31:09Z
      Bakal Calon Bupati Bulukumba Tatap Muka dengan Warga Salassae

    JBN.CO.ID ■ Syamsuddin Alimsyah, salah satu bakal Calon Bupati Bulukumba gelar kunjungan tatap muka dengan warga Desa Salassae, kemarin.

    Kunjungan ini dalam rangka membangun silaturahmi dengan warga dan juga sosialisasi keseriusan untuk ikut bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

    Kak Syam, begitu biasa disapa, meyakinkan warga Desa Sallassae jika dirinya diberi mandat memegang pucuk pimpinan Bulukumba insha Allah akan lebih baik.

    "Sebagai umat beragama tentunya kita semua ingin hari esok lebih baik dari hari ini. Pemerintah yang ada saat ini sudah bekerja dengan baik, tapi tentunya kita ingin kedepan jauh lebih baik," kata Pria kelahiran Herlang ini.

    Menurut pendiri Kopel Indonesia ini, untuk membuat Bulukumba lebih baik yang wajib dan mendesak untuk diselesaikan pemerintah adalah pelayan dasar, kesehatan, pendidikan dan Infrastruktur.

    Menurut suami dari pengurus DPP PPP,  Andi Mariattang ini infrastruktur jalan merupakan yang wajib di selesaikan untuk meningkatkan pendapat masyarakat Bulukumba terutama petani.

    "Pemerintah harus memastikan semua jalan termasuk jalan tani harus mulus, sehingga dapat dilalui dengan aman dan nyaman," tambah Kak Syam.

    Selain itu, aktivis anti korupsi ini juga menyebutkan, jika dirinya diberi mandat oleh rakyat, layanan dasar kesehatan juga menjadi prioritas yang akan diselesaikan. Penyediaan Ambulance gratis di setiap desa serta pengembalian program kesehatan gratis untuk masyarakan Bulukumba bukan sesuatu yang mustahil. Serta pemberian insentif bagi kader posyandu sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di desa dan kelurahan.

    "APBD kita cukup untuk membiayai itu semua jika dikelola dengan baik," kata pria yang juga memiliki keluarga besar di Jojjoko dan Sarajoko ini.(Aidil)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU