• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Jumat Berkah, Kapolsek Baebunta Beri Bantuan Kepada Warga Dhu'afa

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 06 Desember 2019, 11:28 WIB Last Updated 2019-12-06T04:28:23Z
      Jumat Berkah, Kapolsek Baebunta Beri Bantuan Kepada Warga Dhu'afa

    JBN.CO.ID ■ Jum'at Berkah, menjalankan keutamaan di hari jumat untuk meneguhkan keimanan dengan cara berbagi antar sesama. Kapolsek Baebunta tergerak untuk itu, Ia beserta jajarannya hari ini memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

    Adapun warga yang diberikan bantuan yaitu Ibu Darma (56) dan Bapak Iwan (57).

    "Kami memberikan bantuan berupa 1 karung beras 10 Kg, 2 rak telur ayam ras, 2 liter minyak goreng bimoli, 2 kotak teh sariwangi, 2 kg gula pasir, 1 kardus indomie, 1 kg Sabun Cuci Daia dan 1 buah sabun cuci ekonomi," ujar Kapolsek Baebunta, Ipda Rodo Parulian Manik.

    Ia menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.

    "Dengan memberikan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu (dhu'afa) dapat terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat karena tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya.

    Kapolsek Baebunta, juga berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari dan menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa hidup itu perlu saling tolong-menolong terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan bantuan.

    "Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Polsek Baebunta, Polres Luwu Utara," jelasnya.

    ■ Putri Anggreani



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU