• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kades Polewali Luwu Utara Lakukan Jumat Bersih Bergotong Royong Bersama Warga

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 10 Januari 2020, 12:53 WIB Last Updated 2020-01-10T05:53:47Z

    JBN.CO.ID ■ Kades Polewali Ambo Ala bersama aparat desa dan masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan di Empat dusun di sepanjang pinggir jalan di Desa Polewali, Kecamatn Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, pada Jum'at (10/01/2020).

    Kegiatan jumat bersih tersebut disambut baik oleh masyarakat, terlihat masyarakat antusias mengikuti gotong royong bersama Kepala Desa Polewali.

    Kades Polewali Ambo Ala mengatakan bahwa soal pekerjaan tidak masalah, tapi bagaimana kita meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat dalam bergotong royong.

    "Sesuatu yang belum kami dapat dari masyarakat setelah adanya kegiatan gotong royong ini banyak yang kita gali dari masyarakat," ucapnya.

    Ia menjelaskan bahwa setiap sekali sebulan dilakukan jumat bersih karena masyarakat juga merasa jenuh kalau dilakukan setiap Jumat.

    "Minggu pertama kita menyampaian ke masyarakat bahwa minggu depan kita akan lakukan gotong royong, jadi minggu kedua kita ramai-ramai lakukan gotong royong," jelas kades polewali Ambo Ala.

    Sementara pada hari Jumat, Ibu-ibu juga antusias ikut membersihkan pekarangan, didepan rumah masing-masing.

    "Selain itu, saya juga menghimbau kepada masyakat agar tidak membuang sampah di got," pungkasnya.

    ■ Aldhy



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU