• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kunker Ke Polsek Malangke, Kapolres Luwu Utara Minta Personil Netral Dalam Pilkada 2020

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 15 Januari 2020, 12:40 WIB Last Updated 2020-01-15T05:40:27Z
    Kunker Ke Polsek Malangke, Kapolres Luwu Utara Minta Personil Netral Dalam Pilkada 2020

    JBN.CO.ID ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,SIK.,M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Naz Agung beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Personil Polsek Malangke, di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Rabu (15/01/2020).

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melaksanakan kunjungan ke Polsek Malangke dalam rangka silaturrahmi terhadap personil Polsek

    "Sekaligus mengecek tahanan, ruangan, asrama Polsek dan memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Malangke agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional," ucap AKBP Agung Danargito kepada awak media.

    Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutan dari Kapolsek dan Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Luwu Utara," ujar Kapolres.

    selain itu, Kapolres juga memberikan beberapa penekanan kepada personel Polsek Malangke.

    "Saya harap agar setiap personil Netral dalam pilkada 2020 nantinya, setiap Personil dan Bhayangkari agar bijak dalam bermedia sosial, tetap laksanakan giat giat kepolisian yang menyentuh masyarakat sehingga lebih dekat dengan masyarakat serta dapat menciptakan Kamtibmas yang aman terkendali dan Personil melaksanakan tugas dengan baik dan profesional," harapnya.

    "Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Luwu Utara masih dalam keadaan aman dan kondusif, itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat," pungkasnya.

    ■ Aldhy
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU