• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ustadz Incah Jaya Kukuhkan Pengurus DPC Wahdah Islamiyah Kecamatan Pasimarannu

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 11 Januari 2020, 16:56 WIB Last Updated 2020-01-11T09:56:13Z

    JBN.CO.ID ■ DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar mengadakan MUKERDA VII dengan thema "Optimalisasi Peran Ormas Demi Keutuhan Umat dan Bangsa dalam Bingkai NKRI", dan dihadiri Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan yakni Ir. Abdul Rahim.

    Dalam MUKERDA kali ini, DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar membentuk sekaligus mengukuhkan Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Wahdah Islamiyah Kecamatan Pasimarannu, dan mengukuhkan saudara Syahrir, S.Pd.I dan Aliyanton, S. Pd. I sebagai Ketua dan Sekertaris DPC Wahdah Islamiyah Pasimarannu.

    Ustadz Incah Jaya selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar dalam sambutannya menuturkan bahwa pembentukan  DPC WI Pasimarannu merupakan langkah strategi dalam pengembangan dakwah.

    "DPC Pasimarannu saat ini adalah DPC yang terjauh, dan membutuhkan perjalanan 17 jam lewat jalur laut. Beliau juga mengatakan bahwa  kekuatan DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar terletak pada ukhuwah dan kebersamaan para anggotanya," ungkapnya, hari ini, Sabtu, 11 Januari 2020.

    ■ R-01


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU