• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kongres PGRI Resmi Dibuka, Ini Harapan Camat Masamba

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 22 Februari 2020, 15:53 WIB Last Updated 2020-02-22T08:53:15Z

    JBN NEWS ■ Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Masamba gelar konferensi dengan tema "Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad 21 di SMP Negeri 2 Masamba, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, pada Sabtu (22/2/2020)

    Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Masamba, Sekertaris PGRI Kabupaten Luwu Utara, Ketua PGRI Kecamatan Masamba, Perwakilan Guru dari beberapa anggota PGRI Kecamatan Masamba.

    Sekretaris PGRI Kabupaten Luwu Utara, Robin Amrullah dalam sambutannya mengatakan bahwa PGRI senantiasa Siap bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk memajukan pendidikan di Luwu Utara, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

    "Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mendukung penuh program PGRI dan salah satu dukungan dari Bupati ialah akan membantu pembangunan Gedung PGRI dengan menganggarkan 300 juta," terangnya.

    Sementara itu, Camat Masamba, Ajie Saputra yang membuka secara resmi kegiatan PGRI menuturkan, semoga pelaksanaan kongres ini dapat berjalan dengan baik sehingga melahirkan pemimpin yang mampu membawa organisasi kearah yang lebih baik lain.

    "Perubahan itu perlu tapi jika yang sekarang sudah baik, apalagi kalau berprestasi tidak ada salahnya untuk dilanjutkan. Insha Allah kami pemerintah kecamatan akan tetap bersinergi dengan PGRI sesuai dengan komitmen Bupati dalam memajukan pembangunan Pendidikan," tuturnya.

    Ajie melanjutkan, semoga dengan adanya PGRI dapat mendorong guru yang Inovatif dan senantiasa menjadi teladan bagi murid dan masyarakat pada umumnya. Selamat Berkongres untuk PGRI Kecamatan Masamba.

    "Terima kasih untuk semuanya dan tanpa guru kita bukan siapa-siapa," tutupnya.

    ■ YP

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU