• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Antipasi Kejahatan Malam Hari, Turjawali Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 01 Maret 2020, 17:58 WIB Last Updated 2020-03-01T10:58:16Z

    JBN NEWS ■ Pada hari Sabtu (29/02/2020) pukul 20.00 wita, mengawali kegiatan rutin Cipta Kondisi Polres Gowa, Personil Satuan Sabhara Polres Gowa gencar lakukan patroli mobile dan dialogis dalam upaya meminimalisir situasi tindak kejahatan.

    Dalam mengantisipasi dan upaya mempersempit ruang gerak oknum pelaku kejahatan malam ini, Subnit 02 Turjawali Sabhara secara statis melakukan patroli di batas kota Makassar-Gowa dan Dialogis pada kelompok pemuda yang sementara nongkrong di warung kopi.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada perlintasan Batas Kota dalam tujuannya untuk memberikan efek pengawasan kepada pelaku kejahatan atas kehadiran Anggota di Jalan serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang kumpul untuk dapat melihat jam malam serta himbauan untuk tidak berada diluar rumah jika tidak ada hal yang penting dalam upaya menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

    "Kami persiapkan personil Turjawali Sabhara Polres Gowa dalam giatkan Patroli mobile dan dialogis malam ini yang dinilai aktifitas masyarakat yang banyak karena mengingat malam panjang bagi sebagian warga,” Ucap Kanit Turjawali Sabhara Ipda Anwar Mansyur.

    Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH dalam kesempatan mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Gowa malam ini merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa dalam menciptakan situasi kondusif dan aman.

    ■ YP
    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU