• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Gowa Terus Gencar Dilaksanakan, Ini Alasannya

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Maret 2020, 06:39 WIB Last Updated 2020-03-16T23:39:55Z
     Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Gowa Terus Gencar Dilaksanakan, Ini Alasannya

    JBN NEWS ■ Guna menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas Yang Aman Dan Lancar, Personil Satlatas Polres Gowa melaksanakan "Blue Light Patrol"atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polres Gowa, Senin (16/03/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

    Sebelum pelaksanaan tugas Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari Memberikan Pengarahan Cara Bertindak di lapangan kepada Personil Sat Lantas Polres Gowa yang akan melaksanankan "Blue Light Patrol”.

    Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH Mengatakan kegiatan tersebut Guna Mengurai Kemacetan pada malam hari, beberapa titik daerah rawan laka, dan kawasan perkantoran serta memberikan himbauan di  pusat pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Gowa.

    Selain itu Akp Mustari SH Menambahkan dengan adanya Blue Light Patrol dapat mencegah anak remaja melakukan balapan liar pada malam hari.

    di konfirmasi di lain tempat, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.IK Berharap Mudah-mudahan dengan kehadiran Personil Sat Lantas di lapangan dapat memecah konsentrasi Pelaku-Pelaku kejahatan yang meniatkan untuk melakukan tindakan kejahatan di jalan dan diharapkan juga sebagai upaya dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU