• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa Sisir Titik Rawan Kejahatan

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Maret 2020, 07:00 WIB Last Updated 2020-03-17T00:00:27Z

    JBN NEWS ■ Berbagai cara dilakukan oleh Unit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa guna mencegah angka kriminalitas seperti kasus 3C (Curas, Curanmor dan Curat) di Wilayah hukum Polres Gowa.

    Selain patroli dialogis, Sat Sabhara Polres Gowa juga melakukan patroli secara hunting dan mobile di wilayah yang dianggap rawan aksi kejahatan pada malam hari.

    Tidak hanya itu, karena disela-sela patroli yang digelar juga memeriksa seorang pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan karena berkendara tanpa menggunakan helm serta tanpa memiliki kelengkapan kendaraan.

    "Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa," ungkap Kasubnit 2 Turjawali Polres Gowa, AIPTU Murtala Kadir, Selasa (17/3).

    Patroli hunting ini sengaja kita pusatkan ditempat-tempat kerawanan kejahatan pada malam hari dan hal ini rutin dilakukan agar wilayah hukum Polres Gowa tetap aman dan kondusif dari kejahatan.

    Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola secara terpisah menegaskan bahwa apapun bentuk tindak kriminal dan mengganggu kamtibmas pihaknya akan menindak tegas para pelakunya.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU