• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Jelang Pilkada Gowa, Polsek Barombong Laksanakan Patroli Mobille Wilayah Rawan

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 05 Maret 2020, 10:45 WIB Last Updated 2020-03-05T03:45:22Z
     Jelang Pilkada Gowa, Polsek Barombong Laksanakan Patroli Mobille Wilayah Rawan

    JBN NEWS ■ Minimalisir ganguan kamtibmas dan kriminalitas Ka SPKT Aiptu Hamzah bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis di jalan Poros Desa Biringala dan jln poros Kanjilo batas kota Makassar.

    Selain itu, anggota juga melakukan patroli Mobile di tempat rawan kejahatan diwilayah Kecamatan Barombong, pada Rabu (04/03) malam.

    Giat patroli dialogis utamanya pada  malam hari hingga dini hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta mencegah para pelaku kejahatan / kriminalitas diwilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Barombong, Kabupaten Gowa.

    Terlihat Aiptu Hamzah bersama anggota dan piket fungsi dengan humanis memeriksa pengendara RD2 serta simpatik temui sekelompok pemuda yang masih nongkrong hingga dini hari dijalan Poros kanjilo Barombong untuk segera pulang.

    Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola  SIK, MH melalui Kapolsek Barombong memberikan apresiasi pada  jajaran Polsek yang telah melaksanakan giat  patroli dialogis  pada  malam hari hingga dini hari dalam  menjaga  Harkamtibmas diwilayah kab. Gowa agar  tetap aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020," ujar Akp Muh. Hasyim, SH.

    ■ YP/JBN

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU