• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Puluhan Personil Polres Gowa Rayakan Ultah Bersama Kapolres

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 02 Maret 2020, 08:48 WIB Last Updated 2020-03-02T01:48:39Z


    JBN NEWS ■ Puluhan personil Polres Gowa yang lahir di bulan Februari merayakan syukuran ulang tahun bersama di Polres Gowa,  Senin (02/03/2020) pagi tadi.

    Perayaan syukuran ulang tahun ini merupakan tradisi Polres Gowa yang diinisiasi Kapolres Akbp Boy FS Samola, SIK., MH.

    Dikatakan Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk perhatiannya kepada keluarga besar Polres Gowa. Dalam syukuran hari lahir bareng itu diawali apel pagi yang turut dihadiri para pejabat utama lingkup Polres Gowa.

    "Selamat ulang tahun kepada seluruh personil Polres Gowa, semakin dewasa, dibukakan pintu rezekinya, Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, melindungi dan memberkahi rekan-rekan semua dalam segala hal, dan semakin menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Boy.

    Menariknya, Kapolres Gowa juga memberikan hadiah berupa voucher belanja yang berulang tahun pada bulan Januari.

    Kemeriahan acara pun kian terlihat saat Kapolres ikut bersama seluruh personil menyanyi dan meniup lilin bersama, dimana kali ini Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola juga rupanya berulang tahun di bulan Februari ini.

    Adapun perayaan tradisi syukuran ulang tahun ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pimpinan sekaligus sarana untuk merekatkan ikatan kekeluargaan dan soliditas antar satu sama lain.

    ■ YP/JBN

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU