• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Tangkal Corona, Kapolres Soppeng Ajak Warga Jaga Pola Hidup Sehat

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 14 Maret 2020, 21:09 WIB Last Updated 2020-03-14T14:09:33Z

    JBN NEWS ■ Polres Soppeng  mengadakan kerja bhakti pembersihan kantor mako Polres, polsek jajaran, asrama polri, serta tempat ibadah di lingkungan sekitar polres dan polsek jajaran, pada Sabtu (14/3/2020).

    Dalam kerja bhakti ini, tak peduli Perwira maupun Bintara nampak di terjunkan langsung untuk bahu-membahu membersihkan tempat pelayanan umum dan ruangan-ruangan serta lingkungan sekitar termasuk Masjid.

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,I.K S.H mengungkapkan  tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih.

    Kapolres menambahkan dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

    "Kerja bhakti membersihkan lingkungan Polres, polsek jajaran,  asrama polri dan tempat ibadah untuk mengantisipasi wabah Covid 19/Corona,” katanya.

    'Mari kita bersama-sama menjaga pola hidup sehat dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19,” imbuhnya.

    ■ A2M/JBN


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU