• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Jurnalis Luwu Utara Dan SatLantas Polres Luwu Utara Bagi-Bagi Masker

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 10 April 2020, 10:06 WIB Last Updated 2020-04-10T03:06:42Z

    JBN NEWS ■ Menghadapi penyebaran Covid-19, SatLantas Polres Luwu Utara bersama jurnalis Luwu Utara bagi-bagi masker kain ke pengguna jalan di Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (10/4/2020).

    Tujuan dari pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Salah satu Jurnalis Luwu Utara, Putri menuturkan bahwa pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya Di Kabupaten Luwu Utara.

    "Virus ini sangat berbahaya dan kita harus mengantisipasi penyebaran Covid-19 sebelum menelan korban dan alhamdulillah di Luwu Utara tidak ada yang positif, maka dari itu mari kita sama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin mengatakan, hari ini kita bagi-bagi masker di Jl. Trans Sulawesi Kecamatan Bone-bone dan di Pasar Sentral Bone-bone.

    "Selain bagi-bagi masker kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker bila bepergian dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting," tuturnya.

    Diketahui Ini hari kedua SatLantas Polres Luwu Utara bagi-bagi masker ke pengguna jalan. Dimana sebelumnya SatLantas Polres Luwu Utara bagi-bagi masker di Kecamatan Masamba.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU