• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Operasi Aman Nusa II Kembali Digelar, Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa Patroli Bersama

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 11 April 2020, 20:03 WIB Last Updated 2020-04-11T13:03:20Z

    JBN NEWS ■  Personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II kembali melaksanakan apel pelaksanaan kegiatan di halaman apel Polres Gowa pada Sabtu (11/04/2020) dipimpin Kabag OPS Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid.

    Kegiatan apel dihadiri Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan personil Kodim 1409 Gowa serta para personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II.

    Diketahui operasi Amna Nusa II digelar untuk mengantisipasi penularan virus Corona dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya memberikan himbauan melalui public adress, pembagian brosur himbauan serta melakukan pembubaran terhadap kelompok orang yang berkumpul.

    Pelaksanaan patroli di bagi dalam dua regu dan di backup 5 personil Kodim 1409 Gowa di tiap regu kemudian satu regu berpatroli di Kecamatan Palangga, Panciro dan batas kota Gowa Makassar Jl. Sultan Hasanuddin. 

    Selanjutnya, satu regu lainnya di wilayah Kecamatan Somba Opu hingga ke perbatasan Hertasning MakAssar, tepatnya di patung badik.

    Dengan dilakukannya patroli secara intens diharapkan akan dapat memberikan edukasi buat warga dan mampu menangani setiap kondisi di suatu daerah terkait penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Gowa untuk dapat diminimalisir, harap  Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

    ■ YP/JBN


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU