• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Malam-malam Sidak PSBB, Kapolres Gowa Pantau Pos Pam Di Perbatasan Kota

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 11 Mei 2020, 21:41 WIB Last Updated 2020-05-11T14:41:27Z

    JBN NEWS ■ Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa masih saja ada warga yang kurang memahami akan himbauan dari Pemerintah Daerah dan Polres Gowa beberapa waktu lalu.

    Hal tersebut terlihat saat Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH terjun langsung memeriksa perlengkapan dan identitas pengendara di Jalan Sultan Hasanuddin atau di batas kota Gowa – Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, pada Minggu (10/5/2020) malam.

    Para pengendara satu persatu mulai dipertanyakan identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraannya oleh petugas dan juga orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu.

    Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga mengukur suhu tubuh para pengendara yang lewat.

    “Malam ini kami sedang melakukan patroli dibeberapa lokasi Kabupaten Gowa, dalam kegiatan ini kami juga sekaligus melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta identitas setiap pengendara yang melintas, bagi pengendara yang tidak lengkap dan tidak mampu memperlihatkan identitas dirinya, sehingga kami mmeintanya untuk memutar balik agar kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya.

    Selain itu, Kapolres juga memantau posko terpadu penanganan Covid-19 yang berada di beberapa wilayah perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU