• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    104 Personil Berulang Tahun, Polres Gowa Gelar Syukuran

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 31 Agustus 2020, 20:03 WIB Last Updated 2020-08-31T13:03:14Z
    104 Personil Berulang Tahun, Polres Gowa Gelar Syukuran

    JBN NEWS ■ Sebagai wujud kebersamaan, kembali para personil Polres Gowa menggelar syukuran ulang tahun kepada 104 personilnya.

    Kegiatan tersebut digelar dilapangan apel polres Gowa usai pelaksanaan apel pagi tadi yang ikut dihadiri para pejabat utama dan seluruh personil Polres Gowa.

    Ke 104 orang personil yang berulang tahun tersebut lahir pada bulan Mei yang terdiri dari perwira, Bintara bahkan ASN yang berulang tahun pada kali ini.

    Mengawali syukuran tampak Kompol H. Mas'ud mewakili personil yang berulang tahun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa atas syukuran yang dilakukan dan dalam sambutannya akan berkomitmen  meningkatkan kinerja demi kebaikan  nama besar Polres Gowa, khususnya dalam upaya Polres Gowa menuju ZI-WBBM.

    Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan voucher belanja di Bhayangkara Mart Polres Gowa kepada perwakilan anggota yang berulang tahun.

    Kapolres Gowa AKBP Boy Samola secara terpisah berpesan kepada  seluruh anggota, khususnya yang berulang tahun pada bulan Mei, untuk terus berkarya demi nama besar Polri khususnya Polres Gowa, ungkap AKBP Boy Samola.

    ■ R-016

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU