• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pemilik Palapa Taylor Grup Masamba Siap Menangkan Thahar-Rahmat Di Pilkada 2020

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 02 Oktober 2020, 17:05 WIB Last Updated 2020-10-02T10:05:06Z
    Pemilik Palapa Taylor Grup Masamba Siap Menangkan Thahar-Rahmat Di Pilkada 2020

    JBN NEWS ■ Pemilik usaha Palapa Taylor Grup Masamba mewakafkan diri untuk memenangkan Calon Bupati Muh. Thahar Rum dan Wakil Bupati Luwu Utara Rahmat Laguni di Pilkada 09 desember 2020 mendatang.

    Hal tersebut diungkap H. M. Nur. Yusuf Opu Dg. Mattola kepada awak media di kediamannya di kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (2/10/2020).

    "Saya selaku pemilik Palapa Taylor Grup Masamba beserta karyawan siap memenangkan pasangan calon Bupati, Muh. Thahar Rum dan Calon wakil Bupati Luwu Utara, Rahmat Laguni di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

    Opu Dg. Mattola menjelaskan bahwa alasan ia memilih Thahar-Rahmat di Pilkada 2020 karena sosok kedua kandidat Rumah Kita dengan nomor urut 1 yang merakyat.

    "Selain merakyat Thahar-Rahmat juga merupakan orang yang bijak dan berkomitmen," pungkasnya.

    Ia menambahkan, saat banjir bandang menghantam kota Masamba beberapa bulan lalu, Thahar datang mengunjungi dirinya.

    "Saat banjir bandang Pak Thahar datang mengunjungi saya dan berselang 3 (tiga) hari Pak Rahmat Laguni juga datang mengunjungi saya," bebernya.

    "Dan di saat itu juga saya menyatakan sikap beserta anggota karyawan Palapa Taylor Grup untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu) Thahar-Rahmat di Pilkada 09 desember 2020," imbuhnya.

    ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU