• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sulit Dapatkan Pekerjaan Warga Cendana Putih I Curhat Ke Thahar Rum

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 06 Oktober 2020, 14:02 WIB Last Updated 2020-10-06T07:02:03Z
    Sulit Dapatkan Pekerjaan Warga Cendana Putih I Curhat Ke Thahar Rum

    JBN NEWS ■ Warga Desa Cendana Putih I (CP I) Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara adukan keluh kesahnya kepada Calon Bupati Muh. Thahar Rum saat menghadiri acara silaturahmi di Desa Cendana Putih I, pada Senin (05/10/2020).

    Irmayanti, Warga Desa Cendana Putih I mengungkapkan, bahwa selama ini kami sangat sulit mendapatkan pekerjaan terutama para buruh bangunan khususnya yang ada di Desa Cendana Putih I. 

    "Kami berharap setelah Pak Thahar bersama Rahmat Laguni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara bisa menyelesaikan persoalan ini," kata Irmayanti.

    Ia juga meminta agar apa yang menjadi harapan masyarakat itu betul-betul diperjuangkan, jangan sampai hanya sekedar janji saja. 

    "Kita sebagai warga pak, sudah bosan dengan janji-janji, untuk itu kami pilih Pak Thahar dan Rahmat Laguni karena kami yakin bisa mewujudkan harapan masyarakat," jelas Irmayanti. 

    Menanggapi pertanyaan masyarakat, Thahar Rum memastikan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat, itu sudah tertuang dalam program prioritas yang sudah disusun. 

     "Jika masyarakat mendukung dan memberikan amanah kepada kami berdua, apa yang menjadi harapan masyarakat akan kami wujudkan. Ini bukan janji tapi ini adalah komitmen kami,"jelas Muh. Thahar Rum. 

    ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU