• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Gelar Patroli Malam, Ini Tujuannya

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 22 Februari 2021, 09:46 WIB Last Updated 2021-06-03T06:38:17Z
    Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Gelar Patroli Malam, Ini Tujuannya


    JBN NEWS ■ Polsek Sabbang Polres Luwu Utara melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum (wilkum) di Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, pada Minggu (21/02/21) Malam.

    Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Aiptu Surya .A di dampingi  Bripka Yunus.

    Patroli tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meniadakan niat serta kesempatan untuk melakukan tindak kejahatan pada malam hari. 

    "Pada kesempatan itu Personel Polsek Sabbang memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek Sabbang, Iptu Junaedi kepada awak media, Senin (22/2/2021).

    Selain itu personel polsek Sabbang megingatkan kepada warga agar tetap waspada terhadap bencana alam utamanya banjir, angin puting beliung dan longsor mengingat saat ini cuaca musim hujan dan menyampaikan kepada warga agar berhati hati jika berkendara karena jalanan licin rawan terjadinya laka lantas.

    "Tak lupa pula personel polsek Sabbang tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid 19," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU