• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Tinjau Pasukan Terjun di Bone

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 01 Maret 2022, 09:45 WIB Last Updated 2022-03-01T02:45:50Z
    SUARASULAWESI.com, BONE –  Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono meninjau langsung latihan penerjunan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad bertempat di daerah latihan Dodiklatpur Rindam IXIV/Hsn Bancee, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (28/02/2022).

    Latihan penerjunan yang diikuti kurang lebih 300 personel Yonif PR 432 Kostrad dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Agus Pujo Priyo Sumedi, dengan mengerahkan 1 unit pesawat Hercules TNI AU tipe A-130  dari Skadron 33 Lanud Sultan Hasanuddin.

    Danbrigif PR 3 Kostrad menyampaikan, bahwa latihan penerjunan penyegaran ini dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan tempur, sehingga terwujud profesionalisme prajurit.

    “Kepada seluruh prajurit agar memahami dan mematuhi prosedur-prosedur latihan yang sudah ditentukan guna terwujudnya Zero Accident sehingga tujuan dan sasaran latihan yang telah digariskan dapat tercapai,” ujar Danbrigif.

    Disamping itu, Danbrigif PR 3 Kostrad juga mengapresiasi kegiatan latihan tersebut berjalan aman.

    “Tetap semangat dalam menghadapi setiap latihan, karena latihan adalah kesejahteraan bagi prajurit untuk memperkaya kualitas dan kehormatan kalian,” imbuhnya. (red).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU