• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Keluarga Besar Irvan Milano Dan Dea Anggraeni Gelar Acara Memperingati HUT RI Ke-78

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 20 Agustus 2023, 17:49 WIB Last Updated 2023-08-20T10:50:40Z

    NUSANTARANEWS - SUKABUMI


    Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Kampung Pojok RT 01/07 Desa Cimanggu yang di inisiasi oleh Keluarga besar Irvan Milano dan Dea Anggraeni menggelar acara tahunan yang biasa dilaksanakan pada saat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di antaranya lomba makan kerupuk, balap karung, lomba karaoke dan saat ini sedang di adakan lomba panjat pinang. Selain dari pada itu, acara berlanjut dengan hiburan Orgen tunggal sampai malam. Acara perlombaan dilaksanakan di di depan halaman Majlis Ta'lim Al-Muhajirin, sedangkan untuk Orgen Tunggal yang di sponsori oleh Jarum Coklat dilaksanakan di samping kediaman Ibunda Irvan Milano di Kampung Pojok RT 01/07 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/08/2023).



    Acara tersebut dihadiri seluruh keluarga Besar Irvan milano dan Dea Anggraeni beserta seluruh masyarakat yang ikut serta memeriahkan acara HUT RI Ke-78, selain dari itu dihadiri juga oleh Pimpinan Redaksi Media Jelajah Hukum, Irwan Ramdan dan wakil Pimpinan Media Jelajah Hukum, Ellah Romillah (Ateu) sebagai keluarga besar dari Irvan Milano dan Dea Anggraeni.


    Ketua RT 01/07 Kampung Pojok, Sunarya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 78.


    "Di HUT RI ke 78 ini warga Kampung Pojok menggelar beberapa perlombaan seperti panjat pinang dan semoga warga Kampung Pojok semakin kompak," ucapnya.


    Ditempat yang sama, Irvan Milano selaku Ketua Panitia penyelenggara menjelaskan, Alhamdulillah pada hari memperingati HUT RI ke 78 kami beserta seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Pojok Desa Cimanggu bisa merayakan kembali acara-acara tahunan yang seperti ini. Seperti yang kita sama-sama lihat, selain dari kalangan remaja ada juga dari kalangan anak-anak yang ikut serta memeriahkan acara tersebut.



    "Mudah-mudahan dengan acara seperti ini bisa menjalin tali silaturahmi antar warga, dan mudah-mudahan kedepannya kami bisa terus melaksanakan acara tahunan seperti ini, agar seluruh warga masyarakat bisa merasakan kebahagian dan terus bisa menjaga ikatan tali silaturahmi," jelasnya.


    Sementara itu, Pimpinan Redaksi Media Jelajah Hukum, Irwan Ramdan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana mulai dari anak kecil, para pemuda, ibu-ibu serta bapak-bapak ikut memeriahkan acara ini.


    "Ini hal yang sangat luar biasa, dimana mereka bekerjasama dan bergoyong royong demi lancar dan sukses nya kegiatan ini, terima kasih juga kepada Irvan Milano yang berinisiatif memeriahkan HUT RI ke 78 ini," pungkasnya.



    Reporter : Ismatullah (ismet)

    Redaktur : Andi Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU