• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    HUT Ke-78 Infanteri Tahun 2023 Pussenif Gelar Syukuran

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 09 Oktober 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-10-23T23:13:00Z

     



    NUSANTARANEWS - JABAR

    Peringatan HUT Ke-78 Infanteri mengusung tema "Infanteri Yang Profesional, Modern dan Selalu Dicintai Rakyat" merupakan cerminan jati dirinya sebagai prajurit yang profesional dan modern serta manunggal dengan rakyat.


    "Prajurit Infanteri bersama rakyat serta bersama komponen bangsa lainnya siap mendukung tugas pokok TNI AD sebagai komitmen dan tekad yang kuat serta militan sebagai petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan NKRI," ujar Danpussenif TNI AD Letnan Jenderal TNI Anton Nugroho, M. M. D. S., M. A., Senin, (9/10/2023), di Mako Pussenif, jalan W.R. Supratman kota Bandung.




    Selaku Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri dan pribadi, mengucapkan selamat HUT Ke-78 Infanteri tahun 2023 kepada segenap prajurit Korps Infanteri beserta keluarga di manapun berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai prajurit dan satuan korps Infanteri dalam mengharumkan nama baik korps Infanteri dan mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.


    "Saya berharap tema tersebut kita jadikan sebagai komitmen bersama untuk benar-benar dipahami dan dihayati serta di implementasikan melalui langkah dan tindakan nyata secara konsisten sesuai dengan peran, tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing," katanya




    Tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan dinamis, respon dalam menyikapi hal tersebut telah direalisasikan secara bertahap dengan melakukan transformasi dan modernisasi alutsista guna memberikan semangat baru.


    Oleh karena itu mari mantapkan langkah guna mewujudkan Infanteri yang maju modern dan berkelas dunia dengan membuat yang terbaik berani tulus dan ikhlas.


    Acara pokok pemotongan tumpeng oleh Danpussenif didampingi Ketua Persit KCK Cabang BS Pussenif Ny Yani Anton Nugroho, Wadan Pussenif dan para pejabat utama Pussenif.


    Untuk diketahui, kegiatan syukuran, selain tradisi tasyakuran juga diisi dengan acara pemotongan tumpeng, hiburan, pengumuman pemberian hadiah lomba penulisan sejarah Infanteri dan video testimoni serta pembagian doorprize berupa Honda Revo 1, Honda Beat 1, Motor Listrik W Moto 1, Seterika 8, Alat Pel, Teflon 3, Bed Cover 10, Mixer 3, Oven Listrik 5, Dispenser, Kipas Angin 3, Blender 4, Kompor Induksi 1, Rice Cooker 4, Kompor Gas 4, Panci Uap 1 dan Tumbler 500.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU