• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Siswa SMAN 3 Kota Sukabumi Di Bekali Wawasan Kebangngsaan Oleh Danramil 0607-4/Cikole

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 10 Oktober 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-10-10T11:46:52Z

     



    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Bertempat dihalaman SMA Negeri 3 Kota Sukabumi  Jl. Ciaul Baru No.21, Kelurahan Subangjaya, Kec. Cikole, Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Wawasan Kebangsaan. Senin,(09/10/2023).


    Komandan Koramil 0607-5/Cikole  Kapten Inf. Ahmad Amin,S.Pdi memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA NEGERI 3 Kota Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina dan meningkatkan jiwa Nasionalisme pelajar untuk mengimbangi perkembangan teknologi . Khususnya media sosial. Para pelajar harus jeli dan cerdas dalam penggunaan Media  Sosial. Jangan mudah terprovokasi dan percaya berita hoaks yang ada di medsos. Yang belum tentu benar beritanya. Dan menghindari tawuran anak sekolah juga gang motor.



    Dan jangan Nge-share berita yang bisa memecah belah persatuan dan meresahkan masyarakat. Kepada semua pelajar Danramil berpesan" Tetap lah Bijak Dalam Bermedsos. "Pungkasnya.


    Adapun kegiatan ini juga  dihadiri oleh   Bapak IYEP BUDIMAN, S. Pd., M. M. Pd.( Kepala Sekolah),Para guru-guru SMA 3.dan Siswa -  Siswi SMAN 3.


    Di tempat yang sama Kepala Sekolah  IYEP BUDIMAN, S. Pd., M. M. Pd kepada " Media. Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Danramil Yang sudah hadir dan memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada anak didik kami. Semoga dengan adanya wawasan Kebangsaan  dari pak Danramil ini bisa memberikan Motivasi belajar lebih giat lagi. "Pungkasnya.(Pendim 0607).


    (M.idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU