• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Meriahkan HGN dan HUT PGRI Ke-78 : PGRI PC Cibadak Adakan Voli Ball Antar Ranting.

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 24 November 2023, 13:09 WIB Last Updated 2023-11-24T06:11:46Z

     


    NusantaraNews - Sukabumi 

    Dalam semangat memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-78, pertandingan voli ball antar ranting cabang PGRI Cibadak telah sukses dilaksanakan. Acara yang berlangsung selama dua hari ini di lapangan Taman Kota Karangtengah Cibadak, Kamis (23/11/23), berhasil menyedot perhatian dari sembilan ranting yang berpartisipasi.


    Kurniawan, selaku Ketua Panitia, mengatakan kebanggaannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh setiap ranting dengan mengirimkan dua klub dalam pertandingan ini. "Rangkaian kegiatan HGN dan HUT PGRI ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar guru seRanting cabang Cibadak, serta mengakrabkan semua anggota PGRI agar lebih dekat lagi," ujarnya dengan antusias.



    Dari pantauan media terlihat atmosfer yang membara dari pertandingan ini, di mana semangat persatuan dan kebersamaan begitu terasa di antara para peserta. Perjuangan setiap klub dari berbagai ranting menjadi cerminan semangat kolaborasi yang menguatkan persaudaraan di antara para pendidik.



    Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, lanjut Kurniawan akan tetapi juga sebagai wadah bagi para anggota PGRI untuk saling mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas mulianya sebagai pendidik.


    "Dengan suksesnya pertandingan voli ball antar ranting cabang PGRI Cibadak, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antaranggota PGRI dalam mewujudkan visi bersama untuk menciptakan pendidikan yang lebih baik di masa yang akan datang." harapnya.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU