• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Dukungan Meriah dari Warga Desa Cigendel: Kang Fajar dan Edi Supena, Caleg PAN yang Siap Mewakili Suara Rakyat

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 18 Januari 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-01-18T13:44:58Z

     


    SUMEDANG -  NUSANTARANEWS - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, M.Fajar Adila S.H, M.KN., atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kang Fajar, bersama dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumedang, Edi Supena, melakukan kunjungan langsung ke warga Dusun Cikohkol, Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang pada hari Kamis (18/01/2023).

     

    Kedua Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN)  ini disambut hangat oleh ratusan warga. Dadang Mahya, salah satu warga Desa Cigendel, menyampaikan dukungannya terhadap program dan visi misi yang disampaikan oleh Kang Fajar dan Bapak Edi Supena untuk kesejahteraan masyarakat.

     

    Dalam sambutannya, M.Fajar Adila Caleg DPR RI dari Partai PAN dengan Nomor urut 2 mengapresiasi suasana pertemuan yang penuh kekeluargaan dan berharap Desa Cigendel dapat memberikan dukungan suara bagi dirinya dalam perjuangan menuju kursi DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN) yang meliputi tiga kabupaten yaitu Sumedang, Majalengka, dan Subang.

     

    "Saya merasa terharu melihat suasana pertemuan ini yang berlangsung dalam suasana silaturrahmi yang hangat dan penuh kekeluargaan. Saya berharap pertemuan ini dapat berkontribusi besar dalam memperoleh dukungan suara pada saat pemilihan nanti," ujar Kang Fajar.

     

    Sementara itu, Edi Supena, Caleg DPRD Kabupaten Sumedang dari Partai PAN dengan nomor urut 4, meminta dukungan dan doa kepada seluruh warga yang hadir. "Saya berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat Desa Cigendel untuk bersama-sama mewujudkan mimpi saya menduduki kursi DPRD Kabupaten Sumedang melalui Partai PAN pada Pemilu 2024 mendatang," ucap Edi.

     

    Komisioner Panwascam Pamulihan, Misabah, mengingatkan agar lokasi kampanye tidak melanggar aturan, seperti menggunakan sarana sekolah atau halaman masjid. Ia juga berharap agar pemilu 2024 berjalan aman, damai, dan lancar. "Harapan kami adalah agar pemilu tahun 2024 ini berlangsung dengan kondisi yang kondusif," tutur Misabah."


    Jurnalis : Endi Kusnadi

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU