• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    H.AYEP ZAKI CALON DPR RI PARTAI NASDEM DAPIL IV KOKAB SUKABUMI RESMIKAN JALAN PEMUKIMAN KAMPUNG PURWASARI.

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 14 Januari 2024, 16:46 WIB Last Updated 2024-01-15T02:11:23Z



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Hari ini Tanggal 14 Januari 2024 H.Ayep Zaki Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil IV  Kokab Sukabumi, Resmikan Jalan pemukiman RW 01 desa Purwasari Desa Purwasari Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi.


    H.Ayep Zaki Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil IV  Kokab Sukabumi bukan hanya meresmikan jalan pemukiman saja, tapi ia juga bercengkrama dengan masyarakat RW 01 Purwasari untuk menampung aspirasinya serta apa yang jadi program unggulan kedepan.



    "Saya berkomitmen kedepan akan membangun Sukabumi melalui pengembangan pertanian, pelatihan kerja dan akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setiap tahunnya"ujarnya


    Pada saat berlangsung bercengkrama ada pedagang keliling Cilok, Es serta Pinang Cue yang berada di lokasi, sontak saja H.Asep Zaki memanggil pedagang tersebut untuk di borong dan di bagikan kepada yang hadir karena melihat ibu - ibu yang membawa anak - anaknya, pedagang kelilingpun ikut kebanjiran rezeki karena dagangannya di borong H.Ayep Zaki Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil IV  Kokab Sukabumi.



    Acara di lanjutkan resmikan Jalan Pemukin RW 01 Kp.Purwasari dengan secara simbolis menggunting Pita dan potong tumpeng"saya berharap jalan yang sudah di perbaiki ini berguna khususnya untuk RW 01 purwasari"Ungkap Ayep 


    Di kesempatan yang sama tokoh pemuda Purwasari Riswan mewakili masyarakat kp.Purwasari mengucapkan terimakasih kepada H.Ayep Zaki Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil IV  Kokab Sukabumi karena telah datang ke Purwasari dan memperbaiki jalan pemukiman.



    "Terimakasih kepada Bpk H.Ayep Zaki telah ke sini dan membantu kami karena telah  memperbaiki jalan pemukiman, Semoga Pak H.Ayep di Lantik menjadi DPR RI, Pak H.Ayep Gaspol"Harap Riswan mewakili Warga RW 01 Purwasari.


    Acara berjalan lancar, serta antusias yang baik dari masyarakat Purwasari menyambut H.Ayep Zaki Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil IV  Kokab Sukabumi.



    Jurnalis : Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU