• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Komitmen Satpas SIM Polres Sumedang: Menolak Calo demi Pelayanan yang Terpercaya

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 02 Maret 2024, 12:37 WIB Last Updated 2024-03-02T05:37:36Z

     


    SUMEDANG - NUSANTARANEWS -  Komitmen Satpas SIM Polres Sumedang dalam memberikan pelayanan prima dalam proses pembuatan SIM kini semakin terasa. Mereka terus melakukan inovasi dan perbaikan demi mewujudkan proses yang cepat dan efisien.

     

    Satpas SIM Polres Sumedang tidak hanya berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan, tetapi juga berupaya keras membangun kerjasama yang solid dengan masyarakat. Tujuannya adalah untuk mendorong masyarakat agar selalu menghindari dan menolak tawaran dari calo yang menjanjikan bantuan dalam pembuatan SIM C dan SIM A.

     

    Kanit Regident Polres Sumedang, melalui Baur SIM Aiptu Ado, mengungkapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, masyarakat sekarang lebih tertib dalam membuat SIM. Yang terpenting, mereka datang langsung ke sini tanpa perantara atau calo," ungkapnya.

     

    Aiptu Ado juga menekankan pentingnya para petugas di Satpas Polres Sumedang untuk selalu memberikan pelayanan prima. Ia berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama proses pembuatan SIM.

     

    "Para petugas harus selalu tersenyum dalam melayani. Kita harus hilangkan stigma negatif bahwa petugas pembuatan SIM itu tidak ramah," pungkasnya."


    Jurnalis : Endi

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU