• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kepala Desa Sukasinarasa Rasidi: Mewujudkan Akses Jalan Aspal yang Lancar untuk Warga

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 25 April 2024, 13:04 WIB Last Updated 2024-04-25T06:04:41Z

     


    NUSANTARANEWS - Rancakalong - Dusun Ciledug RT 04 RW 06 Desa Sukasinarasa Kecamatan Rancakalong, Sumedang, menerima bantuan perbaikan jalan aspal yang sangat membanggakan. Berkat Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 yang disalurkan oleh Pemerintah Desa, warga setempat kini merasa lega karena jalan yang sebelumnya rusak akibat usia kini telah diperbaiki.

     

    Masyarakat sangat bersyukur dan mengapresiasi upaya Pemerintah Desa dalam pembangunan jalan aspal ini. Acara pembangunan juga dihadiri dan ditinjau langsung oleh Forkopimcam Rancakalong.

     

    Kepala Desa Sukasinarasa, Rasidi, menyatakan, "Pembangunan jalan aspal di Desa Sukasinarasa yang dilaksanakan dengan baik menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 dengan panjang jalan 470 meter, menghabiskan biaya sebesar Rp. 137.735.000. Proyek ini dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang terdiri dari warga Desa Sukasinarasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku." Ucap Rasidi, Kamis (25/04/2024)

     

    Rasidi (Kades) juga menambahkan harapannya bahwa jalan ini dapat dinikmati oleh seluruh warga, sambil memastikan bahwa pembangunan di desa akan terus berlanjut dengan sinergi bersama elemen-elemen yang ada di Desa Sukasinarasa," kata kades.

     

    Pembangunan jalan aspal di Dusun Ciledug ini bertujuan untuk mempermudah akses bagi masyarakat, sehingga aktivitas sehari-hari dapat berjalan lancar. Ketersediaan akses jalan yang baik sangat penting dalam mendistribusikan hasil pertanian dan kegiatan lainnya bagi warga.

     

    "Semoga jalan aspal ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Dusun dan seluruh pengguna jalan yang melintas di area tersebut," pungkasnya.


    Jurnalis: Endi

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU