• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pasar Palabuhanratu Dipadati Pengunjung Menjelang Lebaran 2024

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 06 April 2024, 14:33 WIB Last Updated 2024-04-06T07:33:31Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Antusiasme menjelang Hari Raya Idul Fitri semakin terasa di Pasar Palabuhanratu. Hanya empat hari menjelang Lebaran, pasar ini dipadati oleh masyarakat yang tengah berbelanja kebutuhan untuk perayaan tersebut.pada Sabtu (06/04/2024)


    Maulana, salah satu karyawan di unit pasar Palabuhanratu, mengungkapkan bahwa lonjakan pengunjung sudah mencapai 85 persen. "Pembludakan terjadi di H-4 ini. Kita perkirakan sudah hampir mencapai 85 persen pengunjung," ujarnya.



    Meskipun jumlah pengunjung meningkat drastis, Maulana memberikan kabar baik bahwa situasi di pasar masih terkendali dan aman. "Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada kejadian apapun yang mengganggu, semuanya berjalan dengan lancar dan terkendali," tambahnya.


    Di tempat sama, salah satu pengunjung dari kecamatan Bantargadung, Mamay Rosita mengungkapkan, pasar palabuhanratu ini sangat luar biasa di tahun ini pengunjung sangat membeludak, saya juga hampir berdesakan  masuk kedalam 



    Di tempat sama, salah satu pengunjung dari Kecamatan Bantargadung, Mamay Rosita, menyatakan bahwa "pasar Palabuhanratu sangat luar biasa tahun ini. Pengunjungnya sangat banyak, sehingga saya hampir tidak bisa masuk karena begitu padat, saya kesini hanya untuk belanja kebutuhan dan pakaian untuk lebaran"




    Pasar palabuhanratu menjadi destinasi utama bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan Lebaran. Dari bahan makanan hingga perlengkapan busana, pasar ini menyediakan beragam barang dengan harga yang bersaing.


    Pengunjung yang berbelanja di pasar ini berharap dapat menyelesaikan belanjaan mereka dengan lancar dan mendapatkan produk yang mereka butuhkan untuk merayakan Hari Raya dengan bahagia.



    Dengan tingginya antusiasme masyarakat, diharapkan pasar ini dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama masa belanja menjelang Lebaran.



    Jurnalis: Ismet

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU