• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Harapan Serta Apresiasi Kepala Desa Cikadu Atas Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Hari Nelayan Ke-64

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 24 Mei 2024, 08:01 WIB Last Updated 2024-05-27T22:02:39Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS -  Peringatan Hari Nelayan ke-64 di Palabuhanratu berlangsung meriah dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Kepala Desa Cikadu, Neng Elva Yulianti, mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Sandiaga yang turut memeriahkan acara tahunan ini.kamis (23/05/2024)



    "Alhamdulillah, hari ini adalah pesta besar bagi para nelayan yang ke-64. Kehadiran Pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata membuat acara ini semakin meriah," ujar Elva.



    Dalam kunjungannya, Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi berbagai stan yang ada, termasuk stan Desa Cikadu yang menampilkan produk unggulan seperti keripik gedebog pisang, ikan layur, dan keripik bayam. Produk UMKM Desa Cikadu yang paling istimewa adalah keripik gedebog pisang yang terbuat dari batang pisang.


    "Harapannya, produk kami dari Desa Cikadu bisa menembus pasar internasional. Kami berharap bisa segera memasok produk kami ke luar negeri, tidak hanya di Indonesia saja," tambah  Elva.



    Elva Yulianti juga menyampaikan harapannya untuk para nelayan. "Untuk para nelayan, saya berharap mudah-mudahan selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan sukses selalu," tutupnya.


    Acara ini menjadi momentum penting bagi masyarakat nelayan Cikadu dan sekitarnya, sekaligus mempromosikan potensi pariwisata dan produk lokal kepada masyarakat luas dan pejabat negara.



    Jurnalis: Ismet /Andi 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU