• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kecelakaan Tunggal di Ruas Jl. Raya Sukawayana - Cisolok Akibat Sampah Berserakan

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 27 Mei 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-05-27T03:01:39Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Kecelakaan tunggal kendaraan roda dua terjadi di Jl. Raya Sukawayana - Cisolok pagi ini. Insiden tersebut disebabkan oleh banyaknya sampah yang berserakan di jalan, yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka.Senin (27/05/2024)


    Pengendara yang tidak ingin disebutkan namanya, berasal dari Kampung Cisolok, sedang dalam perjalanan menuju Palabuhanratu. Sekira pukul 08.30 WIB, motor yang dikendarainya kehilangan kendali setelah melewati tumpukan sampah di tengah jalan. Akibatnya, ia terjatuh dan mengalami luka di bagian tangan dan kaki.



    Kondisi jalan yang dipenuhi sampah ini diduga menjadi penyebab utama kecelakaan. Warga sekitar mengeluhkan masalah sampah yang kerap kali menumpuk di jalan tersebut, 


    Korban kecelakaan telah mendapatkan perawatan medis di puskesmas terdekat dan kondisinya dilaporkan stabil. Pihak keluarga korban berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dan meminta pemerintah setempat dan dinas terkait untuk lebih memperhatikan kebersihan jalan.


    Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi kita semua akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Semoga dengan adanya tindakan nyata dari pemerintah dan kesadaran masyarakat, kejadian seperti ini dapat dihindari di masa mendatang.


    Jurnalis: Ismet / Wahyu Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU