• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kepala Desa Sukamaju Salurkan insentif ke-40 Anggota Linmas.

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 10 Juni 2024, 18:11 WIB Last Updated 2024-06-10T11:18:24Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Pemerintah Desa sukamaju kecamatan cikakak kabupaten sukabumi melalui bendahara desa telah memberikan  insentif kepada seluruh Linmas di Desa sukamaju. Bertempat di Aula balai desa sukamaju.

     senin (10/06/2024) 


    Kepala desa sukamaju jaenal abidin didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas mengatakan pemberian insentif kelembagaan tersebut dianggarkan oleh Pemerintah Desa sukamaju melalui Alokasi dana desa (ADD) yang dikucurkan tiap tahun. Pemberian insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Desa sukamaju atas kinerja para kelembagaan desa yang telah ikut membantu serta turut menyukseskan program desa.



    Alhamdulillah di pagi hari ini di desa sukamaju kecamatan cikakak,ada penyaluran insentif linmas.

    Dan Alhamdulillah luar biasa saya bahagia linmas pun bahagia,dan mudah-mudahan dengan di salurkannya insentif ini menambah semangat kepada rekan rekan linmas,untuk selalu bertanggung jawab atas tugas dan fungsi mereka.


    Jumlah keseluruhan linmas Di desa sukamaju itu ada  40 anggota linmas

    Yang pada hari ini hadir di aula desa sukamaju.



    Ya mudah mudahan saya berharap linmas di desa sukamaju bisa disiplin ,bisa sinergis dengan kepala desa dan pemerintah desa untuk menyamakan satu persepsi sama sama untuk memajukan desa sukamaju.



    Karena saya berharap linmas desa sukamaju menjadi linmas yang disiplin dan luar biasa yang akhirnya muncul wibawa linmas itu sendiri.

    Maka saya selalu mendorong apa saja yang betul-betul di butuhkan linmas,dari mulai seragam.



    Dan terus lagi ada tambah-tambahan ke depannya,karena saking maunya linmas di desa sukamaju itu semangat, bertanggung jawab d lingkungan masing-masing dan bisa d lihat oleh pemerintah daerah.


    Itu mudah-mudahan harapan saya kedepan linmas sukamaju menjadi garda terdepan untuk menjaga ketertiban keamanan lingkungan desa sukamaju,sehingga desa sukamaju aman terkendali.'tutupnya'


    (Sopiyan)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU