• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kasat Lantas Bersama Kanit Regident Polres Luwu Utara Hadiri Rakernis Fungsi Lantas Di Makassar

    REDAKSI
    Selasa, 26 November 2019, 13:00 WIB Last Updated 2019-11-26T06:00:36Z
    Kasat Lantas Bersama Kanit Regident Polres Luwu Utara Hadiri Rakernis Fungsi Lantas Di Makassar

    JBN.CO.ID ■ Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) bersama Kanit Registrasi dan Indentifikasi (Regident) dan Kaur Binops (KBO) Satlantas Polres Luwu Utara, menghadiri Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) fungsi lalu lintas tahun anggaran 2019, Di Hotel Claro Makassar.

    Acara ini berlangsung selama Dua hari (25-26 November 2019) dengan tema "Polantas Promoter Dalam Mengimplementasikan Road Safety Menuju Indonesia Maju"

    Rakernis Fungsi Lalu lintas T.A 2019 ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, serta dihadiri oleh Pju Polda dan dirlantas polda sulsel dan pju direktorat lalu Luntas, Kasat Lantas, Kanit Regident Satlantas dan KBO Lantas.

    Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Utara Ipda Jusman, mengatakan bahwa  salah satu yang menjadi prioritas tugas Polantas adalah bagaimana meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka.

    "Pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas harus menjadi habit dan budaya yang harus dilakukan sejak usia dini," tulis Kanit Regident Ipda Jusman melalui Via WhatsApp nya, Selasa (26/11/2019).

    "Mari kita terus berupaya untuk meningkatkan keselamatan berlalu-lintas secara terprogram serta berkesinambungan," pungkasnya.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU