• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kades CP 1 Lakukan Gotong Royong Membersihkan Lapangan Sepak Bola

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 28 Desember 2019, 11:57 WIB Last Updated 2019-12-28T04:57:30Z
      Kades CP 1 Lakukan Gotong Royong Membersihkan Lapangan Sepak Bola

    JBN.CO.ID ■ Muhammad Nur, Kepala Desa (Kades) Cendana Putih Satu (CP 1), Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara melakukan Jumat bersih di lapangan sepak bola Cp 1, pada Jumat (27/12/2019), Kemarin.

    Dalam kegiatan ini, Kades Cendana Putih Satu mengikut-sertakan, Kepala lingkungan, Ketua RT, Linmas dan masyarakat setempat, bergotong royong  membabat rumput dan membersihkan lapangan sepak bola.

    Kades Cendana Putih Satu mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dan ini juga merupakan agenda rutin yang dilaksakanan setiap Jumat

    "Kegiatan ini bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, serta terjaganya keindahan dan kebersihan, juga untuk lebih meningkatkan silaturahmi  antara  pemerintah Desa dengan masyarakatnya," ucap Kades CP 1, Muhammad Nur, Sabtu (28/12/2019).

    Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menghidupkan semangat gotong royong masyarakat bersama pemerintahan desa, serta menggali semangat kebersamaan dan silaturahim antar warga.

    "Saya harap masyarakat bisa termotivasi untuk aktif terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini secara berkesinambungan," harapnya.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU