• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara Apresiasi Kinerja Personilnya Dalam Menjaga Harkamtibmas

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 10 Desember 2019, 13:47 WIB Last Updated 2019-12-10T06:47:07Z
     Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara Apresiasi Kinerja Personilnya Dalam Menjaga Harkamtibmas

    JBN.CO.ID ■ Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan giat Anev pelaksanaan tugas personil Polsek Masamba di Mako Polsek Masamba, pada Selasa (10/12/2019).

    Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S.Sos.

    "Saya Apresiasi kepada seluruh personil atas kinerjanya dalam menjaga harkamtibmas pelaksanaan tugas selama seminggu berjalan dengan maksimal, kedepan agar lebih di tingkatkan lagi dalam menjaga Harkamtibmas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal lagi," kata Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin.

    Ia juga menyampaikan kepada seluruh personilnya, agar wajib melaksanakan apel pagi karena itu adalah salah satu bentuk sarana komunikasi pimpinan.

    "Selain itu, saya juga berharap Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan giat sambang dan monitoring di wilayah binaan terlebih menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) diwilayah hukum polsek Masamba," ucapnya.

    Ia juga menghimbau kepada seluruh personil agar Proaktif dengan melakukan tindakan Preventif dan preemtif demi mengamankan pelaksanaan ibadah Natal 2019 dan tahun baru 2020.

    "Tetap pantau kegiatan masyarakat yang ada di jalur 2 rujab bupati agar tidak terulang perbuatan pidana yang sama," jelas Kapolsek Masamba.

    "Saya harap seluruh personil tetap menjalin kekompakan dan jaga kebersamaan dalam setiap kegiatan terutama pelaksanaan tugas agar di renspon dengan cepat setiap ada kejadian kamtibmas di wilayah hukum polsek Masamba," pungkasnya.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU