• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pemerintah Kecamatan Malangke Laksanakan Upacara HKN Di Halaman Kantor Camat

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Desember 2019, 14:13 WIB Last Updated 2019-12-17T07:13:40Z
      Pemerintah Kecamatan Malangke Laksanakan Upacara HKN Di Halaman Kantor Camat

    JBN.CO.ID ■ Pemerintah Kecamatan Malangke laksanakan upacara hari kesadaran Nasional (HKN)  di halaman Kantor Camat Malangke di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Selasa (17/12/2019).

    Dalam upacara HKN itu, Camat Malangke Tasman, bertindak sebagai pemimpin upacara dan bertindak sebagai Inspektur upacara dari TNI, Serma Muh Wahyudin.

    Camat Malangke Tasman, mengatakan HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara.

    "Disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu," ucapnya.

    "Dalam artian, pahlawan itu tidak hanya Beliau-beliau yang berperang melawan penjajah, tetapi juga pahlawan yang juga telah mengisi bangsa dengan pembangunan sehingga kita rasakan dan nikmati seperti sekarang ini. Dan Itulah Kesadaran Nasional yang sebenarnya," pungkasnya.

    Upacara HKN di hadiri oleh Danramil Malangke-Malangke Barat Kapten Inf Amir Sahabu, Kapolsek Malangke Akp Daud Sisang, Forkopimcam, Kepala sekola, para Kades se Kecamatan Malangke, dan para siswa SMAN Tolada.

    ■ Aldhy



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU