• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Dapat Hadiah Umrah, 2 Warga Luwu Utara Sampaikan Terima Kasih ke Partai Golkar

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 17 Februari 2020, 16:24 WIB Last Updated 2020-02-17T09:24:03Z
      Dapat Hadiah Umrah, 2 Warga Luwu Utara Sampaikan Terima Kasih ke Partai Golkar

    JBN NEWS ■ Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan hadiah umrah kepada kedua pemenang umrah pada saat perayaan HUT Golkar Ke-55, 23 November 2019 lalu.

    Adapun kedua pemenang umrah tersebut yaitu, Ibu Mariati (50) dari kelurahan Baliase dan Ibu Hamsia (60) warga Kelurahan Bone Tua kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

    Sebelum menyerahkan hadiah umrah, Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa kita memberikan hadiah umrah berupa uang tunai.

    "Uang tunai kita berikan sesuai dengan jumlah  biaya berangkat umrah tahun 2020. Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan uang tersebut dan masalah keberangkatan tergantung dari kedua pemenang," ujar Muh. Fauzi di Cafe Yum-Yum Masamba, pada Senin (17/2/2020).

    Sementara itu, Ibu Hamsia yang menerima uang tunai tersebut merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar.

    "Saya ucapkan terima kasih banyak pada partai Golkar terkhusus Kepada anggota DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi," pungkasnya.

    Diketahui penyerahan hadiah ini di Hadiri oleh ketua komisi 1 anggota DPRD Luwu Utara, Amir Mahmud dan Ketua DPRD Luwu Utara, Basir.

    ■ Putri Anggreani

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU