• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Jelang Pilkada 2020, Begini Arahan Kapolres Soppeng Dalam Apel Hari Ini

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 24 Februari 2020, 17:49 WIB Last Updated 2020-02-24T10:49:21Z
     Jelang Pilkada 2020, Begini Arahan Kapolres Soppeng Dalam Apel Hari Ini


    JBN NEWS ■ Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H hari ini memimpin langsung pelaksanaan apel pagi personil di Lapangan Apel Mako Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa tahapan Pilkada serentak 2020 sudah mulai berjalan, jadwal sudah ada mulai dari pendaftaran Paslon hingga akhir pelantikan pada tahun 2021, ini merupakan tantangan.

    Dalam arahannya, Kapolres Soppeng menekankan bahwa anggota Polri harus bersikap netral.

    "Kita harus bersikap netral, TNI Polri komitmen kita harus netral, tidak ada tebang pilih, tidak ada keberpihakan Paslon, dan tidak terlibat Politik Praktis," katanya, Senin 24/02/2020.

    Sementara untuk menyikapi masalah kriminalitas ada potensi-potensi yang kemungkinan muncul karena faktor ekonomi, dengan berbagai modus operandi dilakukan oleh pelaku.

    "Oleh karena itu, mari kita waspadai bersama, mari deteksi sedini mungkin segala gangguan, sehingga dapat kita redam dan kita cegah, sehingga angka kriminalitas menurun," pungkas Kapolres dalam arahannya.

    Tampak hadir dalam giat ini, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, Para PJU setingkat Kabag, Kasat, dan Perwira jajaran serta Personil dan PNS Polres Soppeng.

    ■ A2M/JBN

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU