• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Latemmamala Soppeng Gelar Sosialisasi

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 14 Februari 2020, 17:18 WIB Last Updated 2020-02-14T10:25:31Z
      Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSU Latemmamala Soppeng Gelar Sosialisasi

    JBN NEWS ■ RSUD Latemma mala Soppeng Gelar Sosialisasi "Standar pelayanan publik, visi, misi, maklumat dan Jenis Pelayanan" diselengarakan di  ruang pertemuan RSUD La Temmamala Soppeng (lantai III instalasi IGD), pada Jum'at (14/02/2020).

    Kegiatan ini dihadiri Sekda Kab.Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu. MSI, Kepala Dinas Kesehatan Sallang. SKM.M.Kes,  Direktur RSUD Latemmamala, dr. Hj. Nirwana A. Lakka, para Camat, insan Pers, LSM dan para tokoh masyarakat Kabupaten Soppeng.

    Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk pencapaian pelayanan kesehatan yang maksimal bagi pasien, dan membahas bersama bagian mana yang perlu ditingkatkan dan yang kurang dalam segi pelayanan di RSUD Latemmamala soppeng.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs, H Andi Tenri Sessu M.Si dalam arahannya saat membuka kegiatan sosialisasi mengatakan RSUD Latemmamala "SIAP" melayani publik yang lebih baik, hal itu dikarenakan, rumah sakit ini telah mendapatkan predikat bintang lima, saya harap predikat ini di pertahankan, terangnya

    Sementara Direktur RSUD Latemmamala Soppeng , dr. Hj. Nirwana A. Lakka mengatakan bahwa sosialisasi ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada Stakeholder sebagai user tentang aturan yang berlaku di RSUD Latemmamala, yang mana kami komitmen dalam kinerja dengan asas transparansi, akuntabilitas, ketepatan waktu, kecepatan, kemudahan dan keterjangkauan informasi yang dapat terpenuhi.

    "Maksud kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan agar semua komponen dapat mengetahui akan aturan serta prosedur yang berlaku di RSUD. Agar terbangun persepsi yang sama antara pihak RSUD dengan pasien maupun keluarga pasien," jelasnya.

    Oleh karena itu, imbuh dr. Hj. Nirwana, kami mengundang semua pihak agar duduk bersama dalam pencapaian kinerja RSUD Latemmamala Soppeng yang makin baik.

    Atas prakarsa sosialisasi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten soppeng Sallang. SKM. M.Kes mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Latemmamala soppeng, dan dirinya berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung berkesinambungan.

    "Tentunya dalam upaya agar pencapaian kinerja bersama yang semakin baik kedepan," pungkasnya.

    Agenda kegiatan Sosialisi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama peserta yang hadir dalam acara tersebut, dalam sesi ini dipandu langsung oleh Sekretaris RSUD Latemmamala Soppeng Yanwar Saiful.

    ■ A2M

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU