• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 25 Maret 2020, 18:25 WIB Last Updated 2020-03-25T11:25:51Z

    JBN NEWS ■ Pada Hari ini Rabu Tanggal 25 Maret 2020, Sekitar Pukul 12.25 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Sengka dan Desa Tanrara Aipda Jafaruddin, melaksanakan penyemprotan pencegahan Virus Corona di tiap-tiap masjid di Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan bersama Dengan para ibu Kader sedesa sengka.

    Bhabinkamtimmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap bersama-sama mencegah virus Corona, melaksanakan penyemprotan ditiap-tiap masjid dan di rumah masing-masing.

    “kami sebagai Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan agar dapat turut membantu himbauan pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten untuk para warga. Untuk sementara tidak boleh kemana-mana kalau memang tidak penting, dan memakai Masker, dan juga makan dengan makanan yang bervitamin, agar mata Rantai wabah Virus Corona dapat terputus di wilayah kita bersama demi keselamatan bangsa dan negara kita yang tercinta,” pungkasnya.

    Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mensukseskan pemilukada di Kab.Gowa di tahun 2020, semoga pemilukada di tahun ini dapat berjalan aman, Damai dan sejuk.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU