• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Gelar Cofee Morning Pejabat Utama Polres Luwu Utara, Ini Harapan Kapolres

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 10 Maret 2020, 14:25 WIB Last Updated 2020-03-10T07:25:14Z

    JBN NEWS ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si didampingi oleh Waka Polres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid bertempat di Aula Polres Luwu Utara menggelar kegiatan Rutin Cofee Morning dengan Pejabat Utama Polres Luwu Utara, pada Selasa (10/03/20).

    Giat coffee morning di ikuti oleh Kabag Ren Kompol Drs. Arsyad Kaonga, Para Kasat Polres Luwu Utara, Para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara serta Para Kasi dan Perwira staf Polres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung DANARGITO,S.IK.M.Si  mengatakan bahwa  Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

    Dalam giat coffee morning  Kapolres menekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.

    “Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di desa tempatnya bertugas,” ujar Kapolres Luwu Utara

    Kapolres juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan masing Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi serta dalam pelaksanaan pilkada ini terutama para kasat dan kapolsek jajaran untuk menghimbau dan mengajak warganya untuk mendukung pilkada damai Kab. Luwu Utara.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU