• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolres Gowa: Selama Bulan Februari 43 Orang Ditangkap Karena Narkoba

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 01 Maret 2020, 18:47 WIB Last Updated 2020-03-01T11:47:09Z

    JBN NEWS ■ Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengapresiasi atas pencapaian yang sangat baik oleh Polres Gowa Sepanjang Bulan Februari Tahun 2020.

    Adapun hasil yang telah dicapai, yakni Personil Polres Gowa telah menangkap 43 orang terkait penyalahgunaan Narkoba diantaranya 23 LP, 38 Laki-Laki dan 5 perempuan dengan jumlah barang bukti sebesar 33.61 gram.

    “Dengan pencapaian seperti ini, dapat menjadi motivasi untuk seluruh personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” pungkas Boy.

    Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga mengatakan bahwa keberhasilan ini tak luput dari kerjasama masyarakat Kabupaten Gowa.

    “Kami sangat berterimakasih atas partisipasi dan informasi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Gowa,” tutur Kapolres.

    Dikatakannya, Polres Gowa akan terus meningkatkan pemberantasan Narkoba diwilayah Kabupaten Gowa dengan tetap bersinergi dengan seluruh penggiat anti Narkoba dan seluruh masyarakat.

    ■ YP
    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU