• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ketua IWO Soppeng Ajak Milenial Untuk Mendaftar Sebagai Anggota Polri

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 22 Maret 2020, 21:30 WIB Last Updated 2020-03-22T14:30:22Z

    JBN NEWS ■ Ketua pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mull Makmun mengajak putra-putri (milenial) kelahiran Soppeng untuk mendaftar sebagai anggota Polri.

    "Bagi putra-putri Soppeng, ayoo manfaatkan kesempatan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri," ungkap
    Andi Mull Makmun (A2M) dalam keterangannya hari ini, dikantor PD IWO Kabupaten Soppeng, Minggu (22/20).

    Ia mengatakan sangat mengapresiasi POLRI dalam penerimaan calon anggota Polri 2020 yang menegaskan tidak ada pungutan atau biaya apapun dalam perengkrutan proses rekrutmen anggota Polri, seperti Tamtama, Bintara, Perwira, dan Akademi Kepolisian (Akpol) mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis atau disingkat Betah.

    Hal tersebut sesuai apa yang disampaikan Kapolri saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri Tahun Anggaran (TA) 2020 di Pusdikmin Polri, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3).

    "Untuk itu saya sampaikan kepada masyarakat khususnya yang mempunyai anak ataupun kenalan yang ingin menjadi Polisi jangan ragu dan pesimis, silahkan daftarkan anak anak anda menjadi Polisi di Polres terdekat, dan yakin tidak ada pungutan atau bayar bayar," pungkas Andi Mull. 

    ■ IWO/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU