• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Jalin Silaturahmi

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 02 Maret 2020, 16:44 WIB Last Updated 2020-03-02T09:44:57Z

    JBN NEWS ■ Guna menjaga kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang Polsek Bajeng Polres Gowa Brigpol Abd. Rahman terus meningkatkan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Desa binaannya.

    Dalam giat sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan menjalin komunikasi bersama   Imam Desa Pabbentengang Kaharuddin dg. Sanre yang merupakan salah seorang Tokoh Agama di Desa Pabbentengang kecamatan bajeng, Senin (02/03/2020).

    Pada kesempatan ini, Brigpol Abd. Rahman selain menyampaikan Pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

    Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.IK., M.H melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH., M.H, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Bajeng.

    ■ YP
    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU