• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Bhabinkamtibmas Polres Gowa Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Muhajirin

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 13 April 2020, 18:31 WIB Last Updated 2020-04-13T11:31:17Z

    JBN NEWS ■ Pada hari Minggu (12/04/2020) pukul 07.00 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir melaksanakan kerja bakti di Masjid Muhajirin.

    Dalam kegitan kerja bakti tersebut, dilakukannya pengcetan tembok mesjid bersama dengan para santri pondok tahfidz qur'an bertempat di Masjid muhajrin dusun bonto tinggi, desa towata, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

    Dari informasi yang dihimpun, Masjid tersebut di bangun pada tahun 2016, di atas tanah wakaf Bhabinkamtibmas Bripka Basir bersama tiga org bersaudara, Masjid di bangun atas swadaya masyarakat.

    Setelah Masjid terbangun dilanjutkan pembangunan pondok tahfidz qur'an sekitar bulan Februari 2019, Kemudian di saat saat hari libur bhabinkamtibmas Kelurahan samata menyempatkan diri untuk kerja bakti untuk pembangunan selanjutnya.

    Adapun keterlibatan bhabinkamtibmas bripka Basir dalam pembangunan Masjid dan pondok pesantren selain pewakaf juga sebagai panitia pembangunan yaitu pendiri bangunan, Pembina, penasehat dan humas.

    Adapun luas lokasi kurang lebih 2 hektar untuk kelanjutan pondok pesantren.

    Kemudian pada kesempatan itu juga bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan terkait masalah kamtibmas dan permasalahan dan musibah yang di hadapi di negara kita.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU