• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kabag Sumda Polres Gowa: Calon Peserta Anggota Polri Jangan Percaya Calo

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 20 April 2020, 16:00 WIB Last Updated 2020-04-20T09:00:51Z

    JBN NEWS ■ Puluhan calon peserta anggota Polri, Senin (20/04/2020) saat ini gencar melakukan verifikasi online dalam rangka ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, baik dari Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama Tahun Angkatan (TA) 2020.

    Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH  melalui Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah mengatakan, dengan dibukanya penerimaan Polri, pihaknya mengajak para putra-putri terbaik Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa untuk bergabung mengabdikan diri melalui institusi Polri.

    “Penerimaan Polri tahun 2020 ini mengunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah). Jadi jangan ada masyarakat mempercayakan diri dengan orang atau calo yang tidak bertanggung jawab, dalam perekrutan sebagai anggota Polri,” ujar Kabag Sumda.

    Calon peserta yang sudah mendaftar secara online sudah bisa melaporkan dan melakukan verifikasi berkas pendaftaran ke Polres Gowa.

    “Kami imbau kepada orang tua jangan percaya dengan calo. Tetapi siapkan fisik anak dengan belajar, dan latihan putra-putri kita agar bisa menjadi anggota Polri,” pungkas Kompol Nursiah.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU