• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kapolsek Baebunta Arahkan Personil Lakukan Penyemprotan Di Beberapa Titik

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 08 April 2020, 08:36 WIB Last Updated 2020-04-08T01:36:00Z

    JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, rumah-rumah warga dan Kantor Desa, pada Selasa (7/4/2020).

    Penyemprotan dilakukan di Dusun Lumi dan Dusun Padang, Desa Salulemo, Desa Lembang-lembang, Desa Lawewe, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

    "Kita melakukan penyemprotan disinfektan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang semakin rame menjadi perbincangan masyarakat," ujar Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya.

    Iptu Rodo Manik, melanjutkan, Personil Baebunta di bagi menjadi berapa bagian untuk melakukan penyemprotan disinfektan, sehingga dalam sehari kita melakukan penyemprotan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Baebunta.

    "Selain personil Polsek Baebunta, Aipda A. Tenri Angka, Aiptu Achmad, Brigpol Lipuanto, kita juga bekerja sama dengan aparat Kecamatan dan Desa setempat," bebernya.

    Kapolsek juga menuturkan bahwa selain melakukan penyemprotan, Personil Polsek Baebunta juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

    "Agar tidak keluar rumah atau perjalanan keluar daerah kecuali yang sifatnya sangat penting. Menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya Penularan, serta menjaga jarak dengan sesama dan menjaga kebersihan diri, lingkungan ataupun rumah serta apabila keluar agar selalu menggunakan Masker atau penutup mulut," tutup Kapolsek.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU