• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Perangi Corona, Polsek Baebunta Bersama Babinsa Laksanakan Penyemprotan Di Desa Kariango

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 02 April 2020, 07:34 WIB Last Updated 2020-04-02T00:34:06Z

    JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Aipda A.Tenriangka  bersama sama Ps. Kanit Ik Aipda Salam dan Ps.Kanit Provos Bripka Rasmadi.R
    memberikan himbauan secara Mobile dengan menggunakan mobil Patroli.

    Selain memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya virus china atau Covid-19, Personil Polsek Baebunta melakukan penyemprotan kepada pengendara roda empat dan dua yang melintas.

    Himbauan ini juga dilakukan Kades Kariango St.Ruhaya dan Babinsa Desa Kariango Serka Harman yang ikut dalam aksi penyemprotan tersebut di Desa Kariango, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Rabu (01/3/2020) Kemarin.

    Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya membenarkan hal tersebut.

    "Ia memang benar gabungan personil Polsek Baebunta dan Kades serta Babinsa memberikan himbauan tersebut dan melakukan penyemprotan kepada pengendara yang melintas, rumah warga dan tempat ibadah serta kantor," ujar Kapolsek, Kamis (2/4/2020).

    Iptu Rodo melanjutkan, adapun himbauan yang mereka berikan yaitu menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan selalu menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran covid 19 atau virus corona.

    "Serta membiasakan mencuci tangan, memakai masker dan sekiranya menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak," bebernya.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU