• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Polres Luwu Utara Bagikan Sembako Ke Sejumlah Jurnalis

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 21 April 2020, 14:04 WIB Last Updated 2020-04-21T07:04:23Z

    JBN NEWS ■ Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara (Lutra) membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada sejumlah  Jurnalis yang bertugas di Luwu Utara, Sulsel.

    Pembagian sembako tersebut diberikan langsung oleh kasat Reskrim Polres Luwu Utara ke sejumlah jurnalis di depan Ruangan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Selasa (21/04/2020).

    Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Luwu Utara terhadap jurnalis yang melaksanakan tugas di tengah pandemi covid-19.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal menuturkan bahwa jurnalis mempunyai andil yang besar dalam menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Ini sebagai bentuk kemitraan kami dengan jurnalis yang selalu memberitakan kegiatan di polres Luwu Utara," ucapnya

    Akp Syamsul Rijal menambahkan, bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telor dan mie instan.

    "Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu teman-taman Jurnalis yang tetap bertugas memberikan informasi ke masyarakat tentang wabah Covid-19," bebernya.

    Sementara itu, Jurnalis Luwu Utara, Ahmad Kaisar dari media Beritabersatu.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Luwu Utara yang peduli terhadap jurnalis.

    "Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Luwu Utara selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondisifitas di wilayah ini," ungkapnya.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU